KEPRIBADIAN NILAI, DAN GAYA HIDUP
Nilai dan Gaya hidup perilaku
konsumen sangat berkaitan erat dalam kaidah-kaidah menganalisa Perilaku
Konsumen serta relevansinya dengan strategi market dalam membentuk
sebuah konsumen yang kuat dengan produsennya. Produsen tentu memiliki
standar prosedur dalam menguasai pasar, tentunya apabila ingin
memperoleh dan mendapatkan hati di para konsumen, , agar memperoleh hasil yang
maksimal dalam proses penjualan.
Kepribadian dan gaya hidup adalah naluri
alamiah yang merupakan atribut atau sifat-sifat yang berada pada sifat
manusia, bagaimana cara manusia berfikir, faktor lingkungan sebagai
sebuah objek pengaruh dalam menentukan pola berfikir manusia, dan juga
faktor pendapatan yang membentuk manusia pada pola-pola konsumerisme.
Cara berfikir manusia adalah sebuah ideologi atau gagasan yang bersifat
idealistis yang dimiliki setiap manusia secara alamiah untuk menentukan
suatu pola terarah dan memiliki sikap dalam menentukan banyak hal,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar