Kamis, 09 Desember 2010

Manusia Dan Harapan

Pada umumnya manusia makhluk yang paling sempurna pasti memiliki harapan dalam menjalani hidupnya
Harapan itu sendiri timbul karena adanya naluri yang berasal dari sifat alamiah manusia yang tidak pernah puas
Harapan itu sendiri menurut saya adalah keinginan atau sesuatu yang belum terwujud,harapan bisa
Diartikan sebagai angan-angan seseorang
Seperti kebanyakan orang saya pun memiliki harapan;
saya berharap suatu saat nanti saya bisa membahagiakan orang tua serta menjadi seseorang yang sukses di dunia bisnis
Dan masih banyak harapan lain yang tidak bisa saya sebutkan
Saya berharap,harapan saya ini akan terwujud di kemudian hari
Jadi kita sebagai manusia jangan pernah berhenti berharap karena harapan adalah hal terpenting
Dalam hidup manusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar